Logo Baru PULAUBAWEAN.com (Rahasia Dibalik Logo)

"The Secret of Logo"

Colour:
1. Yellow / Orange: hangat, semangat, power.
2. Green: teduh, indah, produktif, hidup.
3. Black: Elegant dinamis.

Ilustrasi:
1. Gambar Rusa jantan (axis kuhli) menggunakan silhouete hitam: Menggambarkan ikon tentang makhluk yang elegan, berwibawa, energik dan dinamis.
Dan mereka juga punya kebiasaan yang hidup berkelompok dan bersosial.
2. Melompat kesebelah kanan: Secara psikologis arah sebelah kanan menunjukkan arah masa depan. Ini mendukung sisi kedinamisan sang rusa.
3. Lingkaran berwarna kuning / orange dibelakang silhouete rusa. Bisa diartikan sebagai matahari (BA WE AN = dalam bahasa sansekerta= Ada Sinar Matahari) menggambarkan suatu energy bahkan sebagian orang menyebutnya sebagai sumber kehidupan.
4. Pulau Bawean: Warna hijau pulau bawean menunjukkan kehidupan yang lebih indah.

Typhograph:
BENGHAUS 93: eye catching, bolt, tegas, mudah terbaca tetapi juga indah.

Overall:
Logo "PULAUBAWEAN.com" menggambarkan tentang kondisi Bawean secara keseluruhan saat ini dan harapan kedepan. Kondisi saat ini adalah tentang kekayaan Pulau Bawean yang ditunjukkan dengan gambar atau ikon rusa (Axis Kuhli=Rusa Bawean). Sedangkan harapan kedepan ditunjukkan dengan bagaimana sang rusa melompat ke kanan, sehingga ini dapat dijadikan semangat bagi warga Bawean agar Kita selalu santun, berwibawa, tetapi tetap energik dan bersemangat dan membuat lompatan besar dalam kehidupan yang berprestasi dan secara sosial bersama-sama membangun dan membawa harum nama Pulau Bawean sebagai tanah kelahiran dan tempat tinggal kita. Membuat Pulau Bawean semakin indah dan membanggakan. Semangat ini ditujukan dengan warna kuning / orange yang hangat dan membakar semangat dalam membuat Bawean semakin hijau (hidup indah)


Thanks to Om Didik and ABY.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi Sastrawan Bawean

TANGISAN PULAU BAWEAN